Obat Wasir Berdarah Apotik

Sebelum kita membahas apa itu nama obat wasir berdarah Apotik yang cocok digunakan untuk atasi wasir. Mari dengan seksama kita bahas terlebih dahulu apa itu wasir berdarah secara garis besarnya.

 

Wasir atau dalam bahasa medis di sebut dengan hemoroid, merupakan suatu pembengkakan yang berisi pembuluh darah yang membesar. Pembuluh darah yang terkena wasir berada di sekitar bokong tepatnya di dalam anus. Tapi, kebanyak wasir yang di alami oleh seseorang merupakan penyakit wasir ringan dan bahkan tidak menimbulkan gejala apapun. Namun, ada beberapa tanda atau gejala yang muncul pada awal seseorang sudah mulai mengalami wasir, seperti :

Penyebab Wasir (Hemoroid) atau Ambeien

Sejumlah faktor dapat menyebabkan formasi dari Ambeien termasuk kebiasaan buang air besar tidak teratur (konstipasi atau diare), olahraga, nutrisi (diet rendah serat), peningkatan tekanan intra-abdomen (berkepanjangan tegang), genetika, tidak adanya katup dalam vena hemoroid, dan penuaan.

 

Faktor lain yang dapat lain yang dapat menyebabkan wasir diantaranya adalah :

  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat

Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Ampuh 

Jenis Wasir (Hemoroid) atau Ambeien 

Ambeien Internal, pembengkakan terjadi dalam rektum sehingga tidak bisa dilihat atau diraba. Tanda yang dapat diketahui adalah pendarahan saat buang air besar. Masalahnya jadi tidak sederhana lagi, bila ambeien internal ini membesar dan keluar ke bibir anus yang menyebabkan kesakitan. Ambeien yang terlihat berwarna pink ini setelah sembuh dapat masuk sendiri, tetapi bisa juga didorong masuk. Obat Wasir Apotik 

 

Tingkat (Stadium) Hemorrhoids (Ambeien / Wasir) Dalam:

Stadium I : Jarang sekali dirasakan sehingga belum menganggu aktivitas kita. Cirinya : Pada anus terasa panas, gatal, susah  buang air besar

 

Stadium II: Terasa sakit dan terjadi pendarahan ketika buang air besar, terkadang  benjolan di anus keluar disertai pendarahan ketika buang air besar, dan ambeien/wasir sering keluar berbentuk daging kecil dan dapat masuk kembali tanpa bantuan tangan.

Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah  

 

Stadium III: seringnya terjadi pendarahan dan keluar benjolan ambeien/wasir disertai rasa sakit dan benjolan keluar dan untuk memasukkan kembali harus didorong dengan bantuan tangan. Pada stadium III ini jika terjadi sangat menganggu aktivitas seseorang ambeien/wasir sering keluar walupun masih berbetuk kecil sebesar jari kelingking.

 

Stadium IV: Stadium IV pada ambeien / wasir betul-betul menganggu karena akan terus keluar walaupun sudah didorong, dan bentuknya akan mulai nampak jelas bahkan cukup besar berbetuk lingkaran disekitar dubur.

 

Ambeien Eksternal menyerang anus sehingga menimbulkan rasa sakit, perih, dan gatal. Jika terdorong keluar oleh feses, ambeien ini dapat mengakibatkan penggumpalan (trombosis), yang menjadikan ambeien berwarna biru-ungu

Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Di Apotik

Cara Mengatasi Penyakit Wasir (Hemoroid) atau Ambeien

Seperti yang sudah dijelaskan di atas tadi, bahwa penyakit ambeien berada di bagian anus. Maka sering terasa sakit saat BAB dan beberapa waktu. Dengan adanya kejadian tersebut maka sangatlah menyiksa keadaan anda. Tetapi anda bisa mencoba untuk mengobati ambeien dengan beberapa cara berikut ini:

 

Menerapkan Gaya Hidup Sehat: Mempunyai gaya atau pola hidup sehat tentunya memberikan dampak yang sangat baik, bukan saja untuk penyakit ambeien tetapi akan lebih memberikan kesehatan untuk organ tubuh yang lainnnya. Jika sebelumnya anda tidak terlalu memikirkan masa depan kesehatan tubuh maka sekarang cobalah untuk merubahnya dengan perlahan. Bila keseharian anda sering duduk, maka cobalah sewaktu-waktu untuk berdiri sebentar sambil meregangkan otot-otot tubuh. Jika anda kesehariannya kebanyakan duduk maka sebaiknya untuk selalu memperbanyak minum air putih, karena dapat membuat saluran darah selalu lancar dan tidak membuat tubuh kekurangan cairan. Tidak lupa juga memperhatikan makanan yang dikosumsi, dan perbanyaklah makan-makanan yang segar seperti sayuran dan buah. 

 

Pantangan makanan bagi penderita Wasir/Ambeien yaitu: Buah Durian, Buah Salak, Makanan yang bersantan, Cabai, Minuman beralkohol dan bersoda, makanan yang terlalu pedas, terlalu asam, makanan olahan, makanan yang berlemak, dan makanan serta minuman yang terlalu panas.

Silahkan Konsultasikan Keluhan Anda