Nama Obat Wasir Berdarah Di Apotik

Apakah anda tahu wasir ? Penyakit yang menyerang pada bagian pantat anda karena kebiasaan sering duduk. Jika anda masih tidak paham, mungkin anda mengenal istilah ambeien. Nama lain dari wasir adalah ambeien. Penyakit ini memang bukanlah penyakit yang berbahaya sampai mematikan. Namun penyakit ini akan sangat mengganggu diri anda. Seperti apakah ?

 

Wasir atau ambeien adalah penyakit yang muncul di sebabkan karena banyak hal. Anda bisa mengecek beberapa gejala wasir yang muncul. Misal karena anda sering mengejan saat buang air besar. Atau bisa jadi karena masalah diare yang tidak kunjung sembuh. Masalah susah buang air besar dalam waktu yang lama. Bisa juga terjadi karena anda sering duduk atau berdiri dalam waktu yang lama. Juga bisa di sebabkan karena anda sering sekali mengangkat beban yang cukup berat.

Beberapa gejala yang muncul saat anda terkena wasir adalah merasa tidak nyaman di bagian belakang, terutama anus. Bahkan di temui juga lendir – lendir di sekitar anus. Anda merasa keluar darah saat sedang buang air besar. Beberapa orang juga mengalami masalah kurang darah. Selain itu, ada benjolan yang tumbuh di sekitar bagian anus. Waspadai juga penyebab wasir berdarah.

 

Mereka yang ambeien sering duduk dengan tidak nyaman. Sebab ketika duduk, garuk garuk bagian pantat. Karena memang rasanya gatal sekali. Sehingga mereka jadi tidak percaya diri dengan penampilan. Bisa juga di temui mereka sering bolak balik ke kamar mandi. Katanya mau buang air besar. Namun setelah posisi mau buang air besar, sudah duduk di WC, tinja juga susah untuk keluar. Sekali pun keluar rasanya sangat sakit.

 

Penyakit ini memang benar – benar mengganggu diri anda. Untuk itu lakukan pencegahan agar jangan sampai terkena. Memang ada obat BAB berdarah akibat wasir. Anda juga bisa mengaplikasikan obat tradisional wasir berdarah. Anda juga bisa menggunakan cara menghilangkan wasir secara alami  atau  cara mengobati wasir secara alami.  Seperti apakah pencegahan yang dapat di lakukan ?

 

1. Jangan mengkonsumsi alkohol

Alkohol menjadi salah satu alasan seseorang mengalami ambeien. Sebab kandungan yang ada di dalam alkohol tidak baiik untk diri anda. Alkohol hanya akan membawa banyak zat yang berbahaya untuk tubuh anda. Salah satunya menjadi pemicu ambeien. Jika anda ingin terhindar dari ambeien, maka jauhi alkohol. Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Di Apotik

 

2. Jangan konsumsi rokok

Selain alkohol, masih ada zat yang tidak baik di konsumsi oleh tubuh anda. Yakni nikotin, karbon monoksida, dan lain sebgainya. Beberapa zat tersebut ada dalam kandungan rokok. Sehingga sangat di sarankan anda untuk tidak merokok. Karena zat – zat tersebut tidak baik untuk tubuh anda. Bahkan beresiko kanker sampai kematian.

 

3. Jangan makan lemak terlalu banyak

Salah satu penyebab ambeien adalah karena otot otot yang ada di sekitar anus terjepit oleh lemak anda yang banyak. Itulah mengapa kebanyakan orang yang mengalami masalah ambeien adalah orang yang gemuk. Untuk itu, kurangi konsumsi daging – daging yang memiliki kandungan lemak tinggi.

 

4. Makanlah sayuran yang banyak

Salah satu cara untuk menghindari ambeien adalah dengan konsumsi sayuran yang bayak. Sebab di dalam sayuran terdapat kandungan serat yang tinggi. Serat ini akan membantu pencernaan anda biar lancar. Jika kandungan seratnya baik, maka tinja akan semakin mudah keluar. Baca Juga: Jual Obat Wasir Berdarah Ampuh

 

5. Makan buah – buahan yang banyak

Selain menggunakan sayuran, anda juga bisa menggunakan buah – buahan. Makanan ini sangat baik untuk tubuh. Kandungan vitamin dan mineral yang ada berguna untuk memperlancar proses pencernaan. Dalam buah juga terdapat kandungan serat seperti sayuran. Serat inilah yang nantinya akan memabantu mempermudah jalannya proses pencernaan anda.

Pengobatan Alami untuk BAB Berdarah

 

Pare, Pisang dan Madu

Cukup sediakan bahan-bahan yang diperlukan, yakni pisang matang 2 buah saja, berikut juga madu secukupnya, lalu juga buah pare 100 gram. Untuk mengatasi masalah BAB berdarah dengan faktor penyebab apapun, Anda bisa mengandalkan cara pengobatan tradisional ini.

 

Untuk membuat ramuannya, buah pisang dan buah pare perlu Anda blender terlebih dulu bersama dengan air secukupnya. Tambahkan madu juga sesuai dengan selera Anda, lalu aduk-aduk hingga merata. Supaya hasil yang didapat lebih maksimal, jangan lupa untuk meminumnya teratur sehari 2 kali di mana 1 gelas saja masing-masing.

Baca Juga:  Jual Obat Wasir Berdarah  

 

Akar Jeruk Nipis

Baik itu BAB berdarah sebagai salah satu ciri-ciri ambeien atau bukan, Anda bisa mencoba ramuan alami lainnya yang terbuat dari akar jeruk nipis. Sediakan ½ genggam akar jeruk nipis bersama dengan air sebanyak 6 gelas. Pastikan Anda sudah mencuciakar jeruk nipis tersebut lebih dulu sebelum mulai meramunya.

 

Selesai mencuci, rebus langsung akar jeruk nipis dengan air yang telah disiapkan tadi dengan api kecil hingga berkurang setengahnya. Dinginkan dulu sebelum kemudian Anda bisa meminumnya. Konsumsilah air rebusan akar jeruk nipis ini sehari 3 kali dengan masing-masing konsumsi sebanyak 1 gelas setiap hari.

 

Daun Pare dan Yogurt

Daun pare adalah bahan alami berikutnya yang bisa Anda coba gunakan untuk mengatasi masalah BAB berdarah. Sebagai solusi, siapkan daun pare sebanyak 3 sendok teh bersama dengan yogurt sebanyak 1 gelas saja. Kedua bahan ini akan membantu supaya BAB lancar kembali tanpa darah ikut keluar bersama feses.

 

Yogurt sendiri sangat baik untuk lambung dan pencernaan, jadi campurkan keduanya, lalu ramuan siap diminum setiap hari. Pastikan Anda meminumnya setiap pagi dan selama 1 bulan penuh untuk pemulihan yang sempurna. Untuk fungsi dari daun pare sendiri, Anda bisa menggantikannya dengan makan sayur dari buah pare jika ingin.

 

Itulah daftar potensi penyebab BAB berdarah yang perlu Anda ketahui dan waspadai. Saat BAB terlalu sering mengeluarkan darah, Anda patut mencurigai kondisi ini dengan memeriksakannya langsung ke dokter. Sedikit informasi tentang obat tradisional juga dapat menjadi referensi Anda saat hendak mengobati kondisi ini secara alami.

Silahkan Konsultasikan Keluhan Anda